Rabu, 24 Oktober 2012

Menulis Dan Kita... (^_^")

Disaat aku mengingat kamu, aku pasti menulis
Disaat aku mengingat senyummu, aku pasti akan bercerita dalam tulisanku
Disaat aku mengingat kita, aku pasti selalu menulis sambil tersenyum
Disaat aku mengingat tentang kenangan kita, aku pasti menulis sambil menangis. Itu karna kita hanya menjadi kenangan bukan kenyataan hari ini.
Dengan menulis aku kembali kepada kodratku, aku bercerita banyak tentang kamu, bahkan ceritaku tak ppernah habis tentang kamu. Berapa lama lagi aku akan menulis tentang kamu ?
Dengan menulis aku bisa tenang, menceritakan tentang kamu yang selalu ingin ku ceritakan pada banyak orang. Menceritakan tentang kamu yang pernah mencintaiku bahkan sangat memujaku.
Dengan menulis aku bisa membayangkan bagaimana kita dulu, disaat kita masih bersama, saat kamu masih sering berkata "aku akan selalu menjaga kamu sampai akhir khayat aku"
Dan dengan menulis aku menceritakan tentang keadaanku. Itu karna aku tak lagi bisa menceritakan tentang apa perasaanku setiap harinya kepada kamu. Aku tak lagi bisa mendengar kabarmu secara langsung. Yang aku lakukan hanya berkhayal dan membayangkan kamu. Berharap kamu membaca satu persatu tulisan yang aku buat. Banyak pertanyaan dalam tulisanku, tapi apa kamu tau jawaban dari setiap pertanyaanku? Aku harap kamu tau karna kamu adalah kunci dari pertanyaanku.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar